Kamis, 05 Februari 2009

Berita terbaru seputar dunia IT

Microsoft Umumkan 6 Edisi Windows 7

Apabila Anda berharap Microsoft tidak akan menawarkan Windows 7 dalam banyak versi yang membingungkan seperti Vista dan mengikuti saingannya Apple yang hanya merilis satu versi OS dengan semua fitur, Anda tampaknya akan menjual kecewa. Seperti dilaporkan sebelumnya, ada beberapa hal yang mengindikasikan bahwa Windows 7 akan tersedia dalam beberapa jenis varian dan kini, Microsoft telah mengumumkan semua edisi Windows 7 secara resmi: akan ada 6 versi yang berbeda dari Windows 7.

The Sims 3 diundur, pantau Tanggal Rilisnya Dengan widget

Sekarang ini kesabaran Anda sebagai gamer sedang diuji. Maksudnya adalah kemarin tepatnya tanggal 3 Februari, EA secara mengejutkan menunda peluncuran game The Sims 3 dari yang awalnya tanggal 20 Februari 2009 menjadi 2 Juni 2009 untuk PC. Untuk menghibur para penggemar, pihak EA juga memungkinkan pengguna untuk memantau tanggal tentang peluncuran game ini dengan menyediakan widget khusus yang akan menampilkan hitungan mundur ke waktu peluncurannya.

Skype 4.0 : Bandwitch Rendah dan Full Screen Video

Skype mengeluarkan sesuatu yang menurutnya update terbesar sepanjang lima tahun sejarah perusahaan: Skype 4.0 yang menawarkan berbagai fitur baru, Skype 4.0 untuk Windows menawarkan full-screen video calling. Skype 4.0 menawarkan ruang yang lebih lapang untuk video dan selain itu mereka juga memperbaharui codec mereka untuk memberikan kualitas audio yang lebih baik dan video hingga 30fps.

Face Book Mencari Uang Dengan Menjual Data Anda

Pendiri Facebook akhirnya menemukan cara untuk mengeruk keuntungan dari data pribadi 150 juta penggunanya. Facebook berencana mengeksploitasi informasi pribadi yang berisikan 150 juta pengguna dengan menciptakan database riset market terbesar. Berupaya untuk menguangkan situs jejaring sosial yang dinilai sebesar $15 milyar, tidak lama lagi Facebook akan mengijinkan perusahaan multinasional untuk melakukan berbagai riset melalui survei.

5 Aplikasi Sistem Tray Windows Terbaik

System tray pada Windows bisa menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar lahan parkir bagi program-program yang memenuhi task bar Anda. Sebut saja 5 aplikasi populer di bawah ini yang memiliki fungsi yang luar biasa menarik bagi para pengguna Windows. Mari kita bahas satu per satu.

Pemandangan 3D Daasar Laut dan Mars di Google Earth 5.0

Google Earth, aplikasi cross platform yang memetakan dunia dalam bentuk 3D kini telah sampai versi 5.0 Beta. Pihak Google mengumumkan bahwa versi terakhir ini megemas beberapa penambahan fitur yang sebagian besar berkaitan dengan permukaan dan dasar laut.

WELCOM Situs Jejaring Sosial Paling Eksklusif Di Dunia

Forum Eknomi Dunia di Davos akhirnya mulai menganggap media sosial sebagai salah satu topik yang banyak dibahas pada konferensi tahun ini. Organisasi ini memperkenalkan versi beta dari situs jejaring sosial bergaya Facebook buatan mereka sendiri. Situs ini dinamakan WELCOM, sebuah jejaring sosial yang khusus menyediakan tempat bagi partisipan ternama dari World Economic Form seperti Mark Zuckerberg, Vladimir Putin dan Kofi Annan.



1 komentar:

bambangxp mengatakan...

Ok salam salam juga tentang blog Berita Seputar Dunia Teknologi sama-sama blog tekno mas